2

Akhirnya ... kelas perdana KMO club batch 06 dibuka. Ada sedikit yang beda kali ini. Bukan karena anggota baru, tapi lebih pada hal-hal yang biasa saya lakukan pada saat kelas akan dimulai atau bahkan setelahnya.

Jika biasanya saya sibuk memasukkan peserta ke sebuah grup. Kali ini saya sibuk bekerja membagi peserta dalam kelompok-kelompok kecil. 

Terbiasa menjadi PJ (Penanggung Jawab ) tiba-tiba melepas posisi tersebut rasanya aneh juga. ^_^
Namun, saya bersyukur tetap bisa merasakan setiap emosi yang ada di kelas baru tersebut.

Hal yang tak kalah menarik yaitu saat tugas diberikan. Reaksi tiap peserta bermacam-macam. Dan ... akhirnya membuat beberapa PJ bereaksi. Hehe ... (Sabar Pejeh )

Hmmm ... apapun yang terjadi saya hanya berharap yang terbaik untuk KMO Club. Dan tentunya menyangkut seluruh anggota. Semoga kami bisa mewujudkan impian KMO yang menghadirkan 1000 penulis muda yang mampu mengubah peradaban. 
Aamiin.

Nia Hasnia
Email: niahasnia7@gmail.com
WA: 0838-5625-7593

Posting Komentar

  1. Aamiin


    KMO 6 ini rasanya beda dengan KMO sebelumnya, apalagi tentara banyak yang silent rider. Semoga tetap bisa memberikan yang terbaik. Oia, Mb Nia bagaimana kabarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mba Shinta, lama tak bersua, lama pula dirimu menghilang, alhamdulillah aku baik-baik saja 😉

      Hapus

 
Top