0

Kau tahu...???
Aku selalu berharap, akulah sosok yang ada disetiap doamu
Aku selalu berharap, setiap kata sanjungan dan rindu tertuju hanya untukku
Aku selalu berharap, setiap anganmu ada diriku....

Aku jadi tersipu akan pemikiranku
Konyol dan naif bukan?
Ya, aku tau...
Semua harapku pernah berbaris rapi dalam relung pemikiranmu
Tapi harus diakui bahwa itu hanya sesaat....

Sesal kini tiada arti bukan?
Karna kita memilih jalan yang beda
Meski demikian aku tak bisa abaikan lambaian rindu dan dekapan hasrat yang terus membumbung pada benda bernama perasaan.

Nyanyian-nyayian lukapun terus mendayu mengalun bersama sang bayu
Sudah... biarlah kebisuan ini yang menemani sepiku
kelak Kala fajar berganti,asaku kan hapus lara ini
Mentari kan membakar setiap duka dan nestapa diri
Karna kutau Sinar surya kan hangatkan relungku...

Nia Hasnia
Email: niahasnia7@gmail.com
WA: ¶0838-5626-7593¶

Posting Komentar

 
Top